img_title
Foto : Instagram/ @riomotret

IntipSeleb – Al Ghazali dan Amanda Rawles dipertemukan dalam sebuah serial Virgin Mom. Dalam serial ini keduanya digambarkan sebagai pasangan kekasih yang sangat mesra. 

Demi mendapatkan chemistry yang kuat dalam serial itu, Al Ghazali dan Amanda Rawles sampai rela untuk jalan bareng. Seperti apa cerita dari Al Ghazali? Berikut artikelnya. 

Jalan Bareng

Instagram/ @riomotret
Foto : Instagram/ @riomotret

Al Ghazali mengungkapkan jika dirinya dan Amanda Rawles dituntut untuk memiliki chemistry yang kuat. Sebab, keduanya berperan sebagai sepasang kekasih dalam serial terbaru mereka. 

"Kita baru pertama main di series ini, dan sudah bisa bermain disini dengan baik, dan Bu produser berkata chemistry kita sudah cukup baik, saya merasa sangat senang karena dia juga membantu kalau ada salah saling bantu, aku artikulasi jelek banget, jadi latihan dialog dia sering 'apa?' jadi dia selalu mancing, dia selalu suportif," ucap Al Ghazali kepada awak media. 

Untuk bisa membuat chemistry antara mereka semakin kuat. Al Ghazali dan Amanda Rawles pun sampai rela untuk jalan bareng sambil mengenal satu sama lain. 

Topik Terkait