img_title
Foto : Konferensi Pers

IntipSeleb – Pramugari Garuda Siwi Sidi resmi melaporkan pemilik akun @digeeembok ke Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2019 dengan nomor laporan LP/8420/XII/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus. Ia didampingi oleh kuasa hukumnya, Elza Syarief menggelar konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat, 10 Januari 2020.

Siwi membantah cuitan akun anonim tersebut yang menyebutnya sebagai gundik atau selir petinggi Garuda. Termasuk soal penggunaan uang negara untuk operasi plastik serta perlakuan istimewa sebagai pramugari.

“Soal pemberitaan dari akun digeeembok itu tidak benar dan saya merasa benar-benar harga diri saya dicoret, dan privasi saya sebagai pramugari merasa saya tidak nyaman. Pastinya sangat merugikan diri saya, keluarga saya, lingkungan saya,” ungkap Siwi Sidi dengan suara bergetar menahan tangis.

Diketahui, kasus ini mencuat sejak Ari Askhara dicopot jabatanannya dari Direktur Utama Garuda oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Pasalnya, Ari diketahui sebagai pemilik motor Harley Davidson dan sepeda Brompton selundupan yang diterbangkan dari Perancis, salah satu pilotnya adalah suami Iis Dahlia.

Baca juga: Petinggi Garuda Resmi Laporkan Akun @digeeembok ke Polisi

Merasa persaingan kerja

Siwi WidiSumber foto: IntipSeleb.com/Fachrina Fauzia

Topik Terkait