X

IntipSeleb – Arti mimpi berhubungan badan dengan orang yang dikenal miliki sebuah makna dibaliknya. Percaya atau tidak, banyak orang yang yakin bahwa mimpi mereka memiliki makna yang lebih dalam daripada apa yang tampak di permukaan.

Mimpi itu bisa mewakili emosi yang belum tersentuh yang masih membutuhkan perhatian atau keinginan tersembunyi yang belum terungkap. Mimpi seks, khususnya, cenderung menarik perhatian kamu ketika itu terjadi. Jika kamu terbangun dari mimpi seks tentang pasangan kamu selingkuh, atau mimpi di mana kamu tidur dengan seorang selebriti, para ahli mengatakan itu bisa menjadi pesan dari alam bawah sadar.

Arti mimpi berhubungan badan dengan orang yang dikenal pun terasa nikmat hingga kamu mengingatnya. Lantas apakah arti mimpi berhubungan badan dengan orang yang dikenal? Kamu kemungkinan akan panik ketika memimpikan hal tersebut sehingga mencari arti mimpi berhubungan badan dengan orang yang dikenal.

Arti mimpi berhubungan badan dengan orang yang dikenal dapat memiliki berbagai arti, mulai dari hal buruk hingga baik. Namun kemungkinan besar, arti mimpi berhubungan badan dengan orang yang dikenal dapat berkaitan dengan apa yang kamu pikirkan. Pasalnya, arti mimpi berhubungan badan dengan orang yang dikenali kerap dikaitkan dengan hal-hal yang terjadi pada kehidupan sehari-hari mu. Kira-kira apa saja arti mimpi berhubungan badan dengan orang yang dikenal? Penasaran? Jangan khawatir. IntipSeleb akan merangkum arti mimpi berhubungan badan dengan orang yang dikenal dari berbagai sumber. Tunggu apa lagi, langsung aja simak artikelnya di bawah untuk melihat arti mimpi berhubungan badan dengan orang yang dikenal, check it out!

1. Khawatir dengan Hubungan

Jika  terbangun dari mimpi (atau mimpi buruk) bahwa kamu melakukan hubungan badan dengan selingkuhan, mungkin kamu sedang khawatir dengan hubungan kamu. Menurut Lauri Quinn Loewenberg, seorang analis mimpi profesional dan penulis buku Dream On It: Unlock Your Dreams, Change Your Life, membayangkan pasangan selingkuh, itu bisa berarti kamu tidak aman dalam hubungan kamu dan inilah saatnya untuk mengomunikasikan kekhawatiran ini.

Meskipun mimpi-mimpi ini kadang-kadang bisa menjadi hasil dari menangkap petunjuk- petunjuk kecil bahwa pasangan selingkuh, hal itu tidak menjamin sesuatu terjadi di belakang kamu. Lebih sering daripada tidak, itu hanya cara otak untuk memberi tahu kamu bahwa sudah waktunya untuk melakukan percakapan tentang topik tersebut. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga