img_title
Foto : Instagram/@melaney_ricardo

IntipSeleb – Rumah tangga Melaney Ricardo tengah menjadi sorotan publik. Artis tanah air sekaligus presenter Melaney Ricardo membuat penasaran warganet karena sudah lama tidak tampil bersama sang suami, Tyson Lynch. Baru-baru ini Melaney Ricardo membagikan unggahan foto bersama kedua anaknya, dan juga bersama kedua orangtuanya. Lalu di manakah Tyson Lynch?Yuk simak artikel dibawah ini!

Ada Apa Denga Melaney Ricardo Dengan Tyson Lynch

Instagram/melaney_ricardo
Foto : Instagram/melaney_ricardo

Melaney dan Tyson Lynch telah menikah pada 31 Juli 2010 lalu dan dikaruniai dua anak bernama Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch. Jika dulu Melaney Ricardo dan Tyson Lynch kerap menghadiri acara berdua hingga sering mengunggah foto bersama, kini momen di antara keduanya sudah semakin jarang ditampilak. Bahkan dalam postingan terbarunya di Instagram, Melaney hanya membagikan foto bersama Chloe dan Courage.

Melaney Ricardo membagikan unggahan foto bersama kedua anaknya, Chloe dan Courage dengan caption ‘SEGALA-nya!’. Di dalam postingannya Melaney tampil cantik sedang duduk di kursi sedangkan anak perempuannya Chloe ada di belakangnya merangkul sang ibunda. Sementara itu Courage tampak berjongkok di dekat Melaney. Melaney dan kedua anaknya pun kompak tersenyum bahagia.

Warganet bertanya-tanya

Instagram/melaney_ricardo
Foto : Instagram/melaney_ricardo
Topik Terkait