img_title
Foto : Instagram/ @filmsrimulat

IntipSeleb – Film Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama akan bisa disaksikan oleh seluruh penikmat film di Tanah Air. Film ini menceritakan perjalanan anggota Srimulat yang akan tampil di depan Presiden RI. 

Tim IntipSeleb berkesempatan untuk menyaksikan terlebih dahulu lewat Gala Premiere Film Srimulat: Hil Yang Mustahal pada Kamis, 12 Mei 2022 di Cinema XXI Epicentrum Walk, Jakarta. Seperti apa keseruan film ini? Yuk kita lihat artikelnya. 

Gelak Tawa dan Deg-degan Menjadi Satu

Instagram/ @filmsrimulat
Foto : Instagram/ @filmsrimulat

Film biopik yang ditulis dan disutradarai oleh Fajar Nugros telah mengadakan Gala Premiere dan tim IntipSeleb berkesempatan untuk menyaksikan secara langsung. Acara ini tentunya dihadiri oleh public figure, sineas terkemuka, dan tentunya para pemain dari film ini. 

Film Srimulat: Hil Yang Mustahal ini menceritakan perjalanan dari Tarzan, Gepeng, Timbul, Basuki, Nunung, Asmuni, Tessy, Paul, dan Ibu Djudjuk yang akan tampil di televisi nasional dan dikenal di seluruh Indonesia.

Sejak awal hingga akhir film hasil kolaborasi dua perusahaan besar ini telah berhasil mengundang gelak tawa penonton. Meski ada beberapa komedi yang ditampilkan sedikit meleset dan justru membuat orang mual. 

Topik Terkait