img_title
Foto : Instagram/amelcarla

IntipSeleb – Amalia Nuril Aqmarina atau yang dikenal publik dengan nama panggung Amel Carla sudah memiliki popularitas yang tinggi sejak usia belia. Hal ini ia dapatkan lantaran perannya yang apik dan ciamik ketika memerankan seorang bocah bernama Carla dalam sinetron Suami-suami Takut Istri di salah satu televisi swasta beberapa tahun silam.

Namun, kini, Amel Carla kecil telah tumbuh menjadi seorang remaja seperti pada umumnya. Ia mengatakan sempat kena mental lantaran mendapat banyak ejekan gendut. Meski begitu, ia tetap tegar menghadapi setiap hinaan yang dialamatkan kepadanya. Penasaran bagaimana Amel Carla menghadapi hinaan tersebut? Simak ceritanya di bawah ini.

Amel Carla Sudah Tenar Sejak Dini

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sebagaimana diketahui, Amel Carla sudah tenar sejak usia dini. Perempuan kelahiran 21 Juli 2001 ini telah membintangi banyak acara di layar pertelevisian Indonesia. Mulai dari sinetron hingga layar lebar telah dijajal olehnya.

Namun, mungkin peran yang paling melekat pada diri Amel Carla adalah ketika ia berperan di dalam sinetron Suami-suami Takut Istri sebagai seorang bocah SD yang berperawakan gendut nan lucu. Selain berkecimpung di dunia perfilman, ternyata Amel juga pernah mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Pada tahun 2014, ia mendendangkan lagu berjudul Jangan Dulu Cinta-Cinta bersama Isnania Nurlintang Aqmarina, kakaknya.

Kisah Pilu Amel Carla Diejek Karena Gendut

Topik Terkait