img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – YouTuber Winson Reynaldi kembali tuai kontroversi. Kali ini, dirinya diprotes oleh ormas Pemuda Pancasila lantaran dinilai telah mencemarkan nama baik ormas tersebut. 

Seperti yang kita tahu, Winson Reynaldi baru saja mengadakan konferensi pers perihal pertandingan tinju dirinya dan El Rumi. Dalam konferensi pers nya itu, dia memakai atribut Pemuda Pancasila. Seperti apa lebih lengkapnya? Simak baik-baik artikel berikut.

Dinilai Lecehkan Ormas Hingga Dicari Pihak Pemuda Pancasila

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Sebelumnya, nama Winson Reynaldi sempat diincar pihak Pemuda Pancasila Nasional. Dalam Instagram resmi ormas Pemuda Pancasila, nama Winson dicari karena memakai atribut ormas walaupun bukan anggotanya.

Perbuatan Winson Reynaldi dianggap telah melecehkan ormas Pemuda Pancasila dengan memakai atribut ormas tersebut. Pada postingan di Instagram Story Pemuda Pancasila Nasional, Winson dianggap melecehkan karena pakaian tersebut terlihat seolah hanya komedi baginya.

”INI MANUSIA MEMAKAI ATRIBUT PP SEOLAH2 PAKAIAN INI HANYA KOMEDI DAN DIA GA TAU BERAPA BANYAK ORANG TERHORMAT MEMAKAI BAJU INI.” Terang pihak Pemuda Pancasila Nasional pada Akun Instagram Story @pemudapancasila_nasional pada Kamis 12 Mei 2022.

Topik Terkait