img_title
Foto : Instagram/vennamelindareal

IntipSeleb lokal Venna Melinda artis yang kerap mencuri perhatian. Baru-baru ini, ia kembali menjadi sorotan publik lantaran mengunggah foto dengan penampilan mengenakan seragam Pemuda Pancasila.

Sontak unggahannya tersebut ramai diperbincangkan oleh netizen serta tuai pro dan kontra. Berikut ini ulasan lengkapnya.

Venna Melinda Mendadak Pakai Seragam Pemuda Pancasila

Instagram/vennamelindareal
Foto : Instagram/vennamelindareal

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu mengunggah sejumlah foto dan video. Di mana dalam postingan tersebut memperlihatkan dirinya memakai seragam Pemuda Pancasila.

Dalam keterangannya, mereka tengah mempersiapkan pendidikan dan pelatihan Kaderisasi Majelis Pimpinan Nasional Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila. Acara tersebut berlangsung pada 13 Mei 2023.

"Persiapan pendidikan dan latihan Kaderisasi Majelis Pimpinan Nasional Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila 13 Mei 2023. Merdeka, Merdeka, Pancasila, Abadi, Pancasila, Abadi, Pancasila, Abadi,, " Sekali Layar Terkembang,, Sulit kita Berpantang!!!," tulisnya dikutip Intipseleb dari keterangan akun Instagram Venna Melinda pada Minggu, 14 Mei 2023.

Topik Terkait