img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb – Ziva Magnolya Muskitta adalah salah satu penyanyi muda berbakat nan tenar kelahiran Jakarta. Pada akhirnya, ia harus terhenti di babak Road to Grand Final (Top 3 Besar) pada 25 November 2017 ketika menyanyikan lagu Over And Over Again.

Dalam obrolan Ziva dengan Melaney Ricardo dan Nirina Zubir dalam YouTube TS Media pada hari Selasa, 10 Mei 2022, ia mengungkapkan cara lain agar ia bisa lolos audisi Indonesian Idol. Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini.

Lolos Jalur Undangan Bermodalkan Cover Lagu

YouTube/Ts Media
Foto : YouTube/Ts Media

Ziva Magnolya mengatakan bahwa sebelum ia mengikuti audisi Indonesian Idol, ia pernah dikirimi pesan (DM) melalui media sosial Instagram oleh salah satu kreatif dari Fremantle. Ini terjadi karena, ungkap perempuan yang lahir pada 14 Maret 2001 ini, ia sering melakukan cover lagu di media sosialnya.

“Aku ini tuh sebenernya lucu sih, kenapa akhirnya aku ikut Idol. Itu tuh pertama kan emang di-dm dulu kan,” ujar Ziva Magnolya dilansir IntipSeleb dari YouTube TS Media pada Selasa, 10 Mei 2022.

“Di-dm sama salah satu kreatif dari Fremantle waktu itu. Karena aku suka cover-cover,” lanjut Ziva kepada Melaney Ricardo dan Nirina Zubir.

Topik Terkait