X

IntipSeleb – Selebgram Laura sakit Servikal Vertebat Disslocation, salah satu syarafnya terjepit. Sebelumnya, Laura dan pacarnya, Gaga Muhammad terlibat kecelakaan pada 8 Desember 2019 lalu hingga kecelakaan ini terjadi.

Setelah sempat membuka donasi dan menjalankan operasi, Laura masih dalam pemulihan untuk bisa menggerakan tubuhnya secara normal. Penyakit yang dideritanya ini cukup serius hingga membuat Laura sulit untuk bergerak.

Akibat sulit bergerak, Laura bahkan tidak bisa menggunakan ponsel untuk sekadar bermain Instagram @edlnlaura. Namun yang terbaru, Laura mencoba menggerakan jari untuk mengupdate Instagram Story pada Kamis, 9 Januari 2020 meski nampak kesulitan.

Baca Juga: Perubahan Laura, Pacar Gaga Muhammad Usai Kecelakaan

Laura sudah bisa main Instagram

Laura Anna

Pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna menghebohkan penggemar. Sekian hari tidak muncul di media sosial, Laura mengabarkan pengikutnya soal kondisi terbaru. Diketahui, cewek 19 tahun itu kini mampu menggerakkan jarinya untuk mengetik di telepon genggam. Ia menyapa penggemar dengan video yang direkam dengan jari jemarinya sendiri.

Meski video tersebut hanya menyoroti plafon lampu, cewek berambut pendek ini terlihat girang. Ia juga mampu memijat tombol keyboard untuk memberikan emoji kesukaannya. Video yang diunggah pada Kamis malam, 9 Januari 2020 itu menampilkan Laura merasa aneh bermain handphone setelah sekian lama absen.

Lihat deh aku udah bisa main hp tapi dikit-dikit doang guys. Ini aku lagi pencet video, kepencet kan? Oke guys. Coba ya ini aku pencet abis itu aku bikin emoji kesukaan aku. Ihiy aku bisa angkat kaki aku kesini. Ah rasanya aneh main hp, udah ah aku gamau main hp lagi ah,” kata Laura.

Laura pakai pamper

Laura Anna

Kondisi Laura yang telah menggerakkan jarinya ini dibagikan kepada sahabat terdekat, salah satunya Keanu. Merasa sangat senang, Keanu mengatakan kalau keadaan Laura telah membaik adalah kabar terindah di awal tahn 2020. 

Rekaman video tersebut tidak berhenti sampai di situ. Laura terus memberikan kabar kepada penggemar soal dirinya saat ini. Ia membahas soal pamper yang digunakannya untuk membuang air besar dan air kecil. Laura dikenal sebagai wanita yang ceplas ceplos dalam tutur kata. Ini merupakan salah satu alasan mengapa penggemar mengidolakan sosoknya. Dalam video tersebut juga, Laura mengaku tidak ingin mengganti pampers. Ia menanyakan kepada sang mama apakah menggunakan pamper smerupakan hal yang memalukan.

Ini keliatan (videonya) tapi nanti (handphonenya) jatuh lagi. Aku gak mau minum obat guys dan gak mau ganti pamper. Gak ada malu-malunya (aku). Mah pakai popok lagi itu hal yg memalukan apa gak?” kata Laura bertanya pada ibunya.

Ibunya pun menjawab lebih baik pakai pamper daripada harus buang air di celana

“Daripada kencing di celana," jawab Mama Amel.

Pernyataan sang mama pun ditanggapi Laura kalau dirinya tidak bisa menahan air besar dan air kecil

Iya sih tapi aku kapan gak pakai popok. Jadi gini guys aku itu gak bisa tahan pipis dan tahan poop,” tutur Laura.

Di akhir, Laura menjelaskan kepada para pengikut bahwa ia merasa lelah bermain hanphone. Tangannya seperti keram hingga sulit untuk bernapas. Cewek blasteran ini juga membeberkan kalau waktu menggunakan telepon genggamnya terbatas.

Aku gabisa nih balesin satu-satu soalnya tangan aku pegel banget kayak keram gitu loh guys. Kalian gak tahu rasanya gimana. Tapi kayak keram gitu tapi agak susah napas, jadi besok lagi mainnya soalnya aku dikasih waktu mainnya. Fak mama Amel dan seluruh dunia, mah aku bisa gong xi fat cai,” kata Laura Anna.

Baca Juga: Kondisi Laura, Pacar Gaga Muhammad Usai Kecelakaan