img_title
Foto : TikTok/fuji

IntipSeleb – Fujianti Utami Putri, atau yang akrab dipanggil Fuji, pada hari Sabtu, 14 Mei 2022 memperoleh penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak dan Imaculata Autism Boarding School. Selain Fuji, ada dua nama lagi yang mendapatkan penghargaan serupa yakni Haji Faisal dan Sandy Arifin.

Hal ini diketahui berdasarkan unggahan Instagram pribadi milik Imaculata, pendiri Imaculata Autism Boarding School. Baca berita selengkapnya di bawah ini.

Fuji Diberi Penghargaan Lantaran Dianggap Mendidik dan Mengasuh Gala Sky

Instagram/fuji_an
Foto : Instagram/fuji_an

Bukan tanpa alasan, Fuji memperoleh penghargaan ini berdasarkan beberapa perimbangan. Berdasarkan unggahan Imaculata di Instagram pribadinya, Fuji diberi penghargaan ini lantaran ia mempunyai sifat keibuan. Sifat ini dapat dilihat dari perilaku Fuji yang bersedia mendidik dan mengasuh Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, dengan ikhlas.

“Hari ini kami Imaculata Autism Boarding School dan Komnas Perlindungan anak akan memberikan penghargaan pada bpk Haji Faisal, Fuji, dan bpk Sandy sebagai lawyer,” ungkap Imaculata dilansir IntipSeleb dari Instagram @bundaimaculata pada Sabtu, 14 Mei 2022.

“Fujianti Utami sebagai remaja yang sangat memeliki sifat keibuan yaitu mendidik dan mengasuh Gala Sky dengan sepenuh hati,” lanjut Imaculata dalam unggahannya.

Berita Terkait
Topik Terkait