img_title
Foto : Instagram/ @riaricis1795

JakartaPerceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan telah membuat heboh publik. Namun, netizen kian ribut setelah dokumen putusan sidang cerai mereka beredar luas di media sosial.

Baik Ricis dan Ryan menjadi sasaran komentar dan kritik netizen. Ryan sendiri dikecam karena telah menyebut mantan istrinya itu “durhaka” hingga ia buka suara untuk memberikan pembelaan. Scroll untuk kisah selengkapnya ya.

Teuku Ryan Ngaku Emosi

Instagram @teukuryantr
Foto : Instagram @teukuryantr

Berawal dari rumor, kini keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan benar-benar terjadi. Mereka resmi berpisah setelah disahkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 2 Mei 2024 lalu.

Tak lama setelah bercerai, dokumen putusan sidang cerai mereka pun beredar di media sosial. Ini berawal dari dokumen itu yang tercantum dan dapat diunduh di situs resmi Mahkamah Aung.

Dalam gugatannya yang tercantum di dokumen itu, Ricis mengaku sakit hati atas ucapan hingga sikap Ryan selama pernikahan mereka, salah satunya saat pria asal Aceh itu menyebutnya sebagai istri durhaka dan sombong karena tidak menurut padanya.

Topik Terkait