img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Erick Estrada memerankan Kabul Basuki alias Tessy saat bersama dengan grup lawak, Srimulat dalam sebuah film biopik. Ia menyampaikan ternyata ada hal yang sama antara dirinya dengan Tessy.

Sosok Tessy ternyata justru menjadi boomerang untuk Erick Estrada dan Kabul Basuki. Sebab, peran Tessy ternyata justru membuat anak mereka terkena imbasnya. Seperti apa cerita dari Kabul Basuki dan Erick Estrada? Berikut artikelnya. 

Pengalaman yang Sama

Instagram/ @filmsrimulat
Foto : Instagram/ @filmsrimulat

Kabul Basuki alias Tessy memuji akting dari Erick Estrada saat memerankan dirinya dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal. Bahkan, ia berterimakasih karena merasa puas dengan akting dari sang aktor. 

"Saya melihat akting Erick ini sangat puas banget, senang banget jadi saya terima kasih masih ada orang yang mengikuti jejak saya walaupun waktu itu saya tuh benar-benar menjadi Tessy tuh bukan seperti membalik telapak tangan," kata Tessy di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Namun ternyata pengalaman buruk dari Tessy juga dirasakan oleh Erick Estrada. Sebab, berperan sebagai sosok yang kewanitaan membuat anak mereka justru terkena imbasnya. 

Topik Terkait