X

IntipSeleb – Kabar kehamilan Indah Pematasari belakangan sedang menjadi perbincangan hangat. Akan tetapi, belum lama ini beredar video yang menampilkan Indah Permatasari tengah menangis.

Tangisan Indah Permatasari itu disebabkan kala dirinya menceritakan saat orang tuanya tidak datang ke pernikahannya. Seperti apa kabar lengkapnya? Simak kabar lebih lanjutnya berikut ini.

Indah Permatasari menangis

img_title
Foto : Instagram/@insta_julid

Sebuah akun gosip di Instagram mengunggah potongan video yang menampilkan Indah Permatasari menangis. Tangisan Indah itu dikarenakan dirinya menceritakan momen kala orang tuanya tidak datang di acara pernikahannya.

"Pas hari itu, pas hari nikah, gak ada orang tua, sedih banget," kata Indah Permatasari dikutip dari Instagram @insta_julid, Minggu, 15 Mei 2022.

Lebih lanjut, Indah menuturkan bahwa meskipun masih ada saudara yang lain yang datang, tetapi rasanya tetap berbeda karena orang tuanya tidak datang.

"Gak pernah kepikiran juga kan, pas kamu mau nikah, sendirian, tanpa ada orang tua di sampingmu. Ada sih saudara-saudaraku yang lain, cuma rasanya berbeda aja,” katanya tak kuasa membentuk tangisnya.

Tak direstui orang tua Indah Permatasari

img_title
Foto : instagram/imagenic

Sebelumnya, kabar pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting sempat menghebohkan publik. Sebab, pernikahan tersebut ternyata tidak mendapat restu dari orang tua Indah terutama yang Ibu.

Nursyah, ibu Indah Permatasari sebenarnya telah mengetahui rencana pernikahan putrinya dengan Arie Kriting sejak bulan Desember 2020. Namun ia tidak memberikan restu saat Indah meminta izin padanya.

“Ada saya dapat kabar kemarin kan Indah bermalam di rumah dia minta izin persetujuan itu mau kawin. Jadi saya bilang kenapa kawin kayak kawin kebo?” ujar Nursyah saat dihubungi awak media pada Selasa, 12 Januari 2021.

Menurutnya, harus ada adat istiadat yang harus dilalui bila ingin menikah seorang wanita Makassar. Di mata Nursyah, sikap Arie Kriting seperti tidak ada sopan santun.

“Adat Makassar bagaimana. Anak perempuan tidak segampang dengan yang seperti dia bawa-bawa kanan kiri itu. Dia jahat banget bawa anakku kemana-kemana. Dia jahat,” lanjutnya.

Nursyah menegaskan tidak merestui pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting

“Tidak ada restu, saya tidak mau restu sama orang itu. Orang jahat itu, orang tidak memanusiawikan kita ini. Enggak usah saya, papinya, saudaranya, tantenya,” pungkas Ibunda Indah Permatasari, Nursyah. (way)

Berita Terkait :

Saksikan Juga