img_title
Foto : Instagram/@ade_rai

IntipSeleb – Binaragawan kebanggaan Indonesia, Ade Rai masih sering pamer tubuh kekarnya lewat media sosial yakni Instagram. Menakjubkannya, di usianya kini yang sudah genap berusia 52 tahun, dirinya tetap bisa konsisten mempertahankan bentuk tubuhnya itu.

Lewat instagramnya Ade Rai juga kerap mengedukasi warganet terkait tips berolahraga. Lantas apa sebenarnya rahasia sang binaragawan asal Bali tersebut bisa terus konsisten dengan bentuk tubuhnya? Yuk scroll down untuk mengetahui berita selengkapnya.

Gaya Hidup Sehat

Instagram/@ade_rai
Foto : Instagram/@ade_rai

Terkenal sebagai pemilik tubuh super kekar, Ade Rai berkarir sebagai binaragawan telah meraih banyak penghargaan. Tak tanggung-tanggung, pria asal Bali ini meraih prestasi nasional hingga internasional. Bahkan, gelar Juara Nasionalnya untuk kelas berat ia pertahankan dari 1994 hingga 2007.

Kini Ade Rai telah pensiun sebagai Atlet. Dirinya diketahui memilih berbisnis dengan memiliki restoran da klub fitness & pusat kebugaran di Kawasan Jakarta.

Meski sudah pensiun, Ade tetap bisa konsisten mempertahankan tubuh kekarnya. Tentu bukan tanpa sebab. Usianya yang kini sudah genap 52 tahun, dirinya mengaku tetapi menjalankan gaya hidup sehat. 

Topik Terkait