img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalAde Rai dikenal sebagai binaragawan dengan tubuh kekar dan memukau. Ia mencuri perhatian ketika membahas soal kesehatan di tengah pandemi virus corona (COVID-19) dalam podcast Deddy Corbuzier.

Namun tak hanya binaragawan tersebut, publik kerap penasaran dengan Istri Ade Rai, Kenny Amelia yang jarang tersorot publik. Padahal Kenny dan Ade Rai sudah menikah sejak 1999. Di sisi lain, agama istri Ade Rai juga terungkap. Lantas, apa itu? Scroll artikelnya!

Istri Ade Rai

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Tak banyak yang tahu tentang kehidupan istri Ade Rai, Kenny Amelia. Sebab, binaragawan tersebut jarang mengekspos istrinya di akun media sosial Instagram.

Padahal keduanya sudah mengikat janji suci pernikahan sejak tahun 1999. Meski begitu, potretnya sempat beredar saat Ade Rai dan istrinya itu mendatangi acara pernikahan temannya. Terlihat keduanya berfoto bersama kompak mengenakan warna senada yakni hitam.

Walau jarang mengeskpos istrinya, kehidupan rumah tangga Ade Rai dan Kenny jauh dari gosip miring. Keduanya hidup harmonis bersama anaknya.

Topik Terkait