img_title
Foto : Instagram/@cutsyifaa

IntipSeleb – Cut Syifa kerap digosipkan dekat dengan lawan mainnya di sinetron. Namun sayang hingga saat ini dirinya belum mengklarifikasi sosok pujaan hati yang sebenarnya.

Unggahan terbaru Syifa sukses buat warganet penasaran. Bagaimana tidak dirinya, memamerkan foto sedang bersama seorang pria, namun hanya menampilkan tangannya saja. Kira-kira seperti apa reaksi penasaran warganet terkait unggahan syifa ya? Yuk simak selengkapnya lewat artikel berikut ini. 

Buat Penasaran

Instagram/@cutsyifaa
Foto : Instagram/@cutsyifaa

Jalinan kasih selebriti memang selalu buat warganet penasaran. Begitupun dengan sosok pujaan hati pemain sinetron cantik Cut Syifa. 

Syifa memang tergolong publik figur yang jarang membeberkan kisah cintanya di media sosial. Walaupun sempat dikabarkan dekat dengan lawan mainnya, seperti Rangga Azof, namun tetap dirinya memilih bungkam. 

Lama tidak terlihat memamerkan momen dengan lelaki spesial. Kini Syifa malah buat warganet makin penasaran. Dirinya mengunggah foto yang hanya menampilkan  tangan sang lelaki yang menghabiskan momen bersama dengannya. 

Sontak saja unggahan Syifa itu langsung diserbu oleh warganet. Kebanyakan dari mereka merasa penasaran, bahkan mulai bertanya-tanya siapa kah sosok lelaki yang tengah bersama pemain sinetron cantik tersebut.

Topik Terkait