img_title
Foto : Instagram/@w_hadinata

IntipSeleb – Pramugari Siwi Sidi tengah menjadi perbincangan publik. Setelah dituding sebagai selir petinggi Garuda, Siwi resmi melaporkan akun @digeeembok ke ke Polda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/8420/XII/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus pada 28 Desember 2019. 

Bersama Elza Syarief, kuasa hukumnya, Siwi menggelar konferensi pers dengan memanggil awak media pada Jumat pagi, 10 Januari 2020. Sejak beredar foto Siwi dari media, namanya menjadi daftar Trending Topic di Twitter. Publik menyoroti wajah Siwi karena berbeda dari akun Instagram @wid.hadi. Melihat hal itu, Siwi memberikan jawaban. Bagaimana tanggapannya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Jawaban Siwi Sidi Ditanya Soal Puteri Novitasari Ramli

Siwi memberi penjelasan soal wajahnya

Siwi Widi

Nama Siwi terdaftar dalam Trending Topic Twitter pada Jumat, 10 Januari 2020. Hal ini lantaran beredar foto Siwi mengenakan pakaian putih saat konferensi pers. Netizen menganggap kalau wajah aslinya berbeda dengan foto yang dibagikan di Instagram. Melihat hal itu, wanita bernama lengkap Siwi Widi Purwanti itu menyatakan kalau wajahnya sedang breakout atau berjerawat.

“Aku mau terangin mohon maap nih, aku emang lagi breakout wajah aku, nih satu dua tiga (menyoroti jerawat wajah), dan ini tanpa filter ya saudara-saudara, dan ada di dahi juga,” kata Siwi melalui Instagram Story pada Jumat malam, 10 Januari 2020.

Topik Terkait