img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – ANTV selalu menyajikan tontonan menarik bagi penggemar setianya. Sinetron Suami Pengganti merupakan salah satu andalan ANTV dalam menghibur penggemar.

Malam ini, Suami Pengganti akan menayangkan episode ke-77. Pada episode kali ini, Galvin terang-terangan menyesal menikahi dengan Riri. Di sisi lain, Saka justru makin dekat dengan Dita. Kok bisa? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Galvin Menyesal Nikah dengan Riri

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Karyawan menggosipkan Dita yang memberi Saka bunga, membuat Sisil mempunyai ide untuk membelikan bunga dan menyuruh Ariana memberikannya kepada Saka. Ariana mendatangi kantor Saka dan memberikan bunga itu. Ariana lalu izin bertemu dengan Galvin.

Ariana bertemu dengan Galvin. Galvin lalu curhat mengenai isi hatinya dan dia merasa bersalah saat mengetahui jika Riri sepertinya bersekongkol dengan Galvin. Galvin lalu mengatakan jika sepertinya dia menyesal menikah dengan Riri.

Bersamaan Riri dan Niken yang datang ke resto itu, mendengar apa yang diucapkan Galvin. Rir kesal, dan pergi.Galvin dan Niken berusaha mengejar. Ariana jadi tidak enak melihat Riri yang mengetahui ucapan Galvin. Mendengar ucapan Galvin membuat perut Riri sakit dan dilarikan ke rumah sakit.

Topik Terkait