X
  • Teddy

IntipSeleb –  Jenazah Lina Jubaedah mantan istri Sule telah diautopsi menyusul laporan Rizky Febian atas kejanggalan kematian ibunya. Tim forensik akan mengeluarkan hasil autopsi kurang lebih dalam waktu dua minggu.

Sambil menunggu hasil autopsi Lina, Teddy suaminya diperiksa Polres Bandung untuk ketiga kalinya pada Jumat, 10 Januari 2020 seputar kematian Lina. Soal luka lebam yang ada di tubuh almarhum istrinya, Teddy memberikan tanggapan kepada awak media.

Baca Juga: Polisi Ambil CCTV di Rumah Lina, Gini Sikap Teddy Suaminya

Teddy benarkan Lina dibekam

Sumber: VIVA.co.id 

Saat ditemui awak media, Teddy membenarkan kalau mendiang istrinya dibekam sebelum meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari 2020. Hal ini lantaran Lina memang terbiasa dibekam karena sering mengeluh sakit kepala.

"Iya benar (dibekam). Itu tanggal pas tanggal 31 Desember di Garut. Karena memang pusing. Kalau Bunda Lina seneng dibekam. Dia dari dulu memang suka dibekam. Dia bawa alatnya sendiri baru minta bekam," ujar Teddy ditemui Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat 10 Januari 2020.

Namun, pria yang disebut sebagai orang ketiga dari rusaknya rumah tangga Sule dan Lina itu menjelaskan kalau bekam bukan alasan Lina meninggal dunia. Teddy meminta kepada publik untuk menunggu hasil dari dokter forensik.

"Tapi bukan itu penyebabnya, itu kan bikin sehat yah. Jangan bilang begitu karena kasihan tukang bekamnya. Kita tunggu hasil dari dokter forensik aja. Jangan fokus ke yang lainnya," tuturnya.

Teddy rindu Lina

Sumber: VIVA.co.id 

Berdasarkan laporan VIVA.co.id, Teddy merasa rindu dengan sosok istrinya. Ia mengaku Jumat kali ini sangat berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Sebelum Lina meninggal, Teddy sering disiapkan peralatan Salat Jumat oleh istrinya. Ia mengaku kehilangan atas meninggalnya Lina Jubaedah.

"Hari Jumat ini bikin sedihnya adalah biasanya saya Jumatan disediakan baju koko, sarungnya, ini uang infaq buat ke mesjidnya, agak kehilangan itu saja sih," kata Teddy usai menjalani pemeriksaan di Polrestabes Bandung, Jumat, 10 Januari 2020. 

Lebih lanjut, rindunya Teddy kepada sang istri membuatnya sesak napas, ingin menangis hingga menjerit. 

"Biasanya selesai Jumatan dikasih air putih atau momen-momen tadi Jumatan, pingin nangis sebenarnya, sesak napas pengin jeritlah," lanjutnya. 

Seperti diketahui, mantan istri Sule, Lina Jubaedah meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari 2020. Sempat jatuh sakit dan dirawat inap, Lina dikabarkan meninggal karena asam lambung. 

Baca Juga: Polisi Teliti Kadar Racun Tubuh Lina, Suaminya Diperiksa Lagi