img_title
Foto : Instagram/@missnyctagina

IntipSeleb – Nycta Gina terkena musibah banjir DKI Jakarta pada Rabu, 1 Januari 2020. Curah hujan tinggi mengakibatkan rumahnya terendam air banjir. Bersyukur, kini rumah artis yang dikenal dengan karakter Jeng Kelin itu telah surut dari banjir.

Merasa lelah membereskan rumah usai banjir, Nycta memutuskan untuk berpindah kediaman. Hal ini yang menjadi sorotan publik karena dianggap terlalu kaya raya. Nycta pun memberikan tanggapan soal alasan pindah rumah usai banjir, seperti apa? Simak ulasan di bawah ini.

Baca Juga: Mobil 6 Artis Terendam Banjir, Randy Pangalila Naik ke Genteng

Nycta Gina pindah rumah

Nycta Gina

Ketinggian banjir yang menimpa rumah Nycta sampai menggenangi mobil dan motornya. Kini, wanita 36 tahun itu membagikan potret rumah baru di Instagram pada Kamis, 9 Januari 2020. Foto tersebut menampilkan dia, sang buah hati dan suaminya tengah menghabiskan waktu di ruang tengah. Di keterangan, Nycta merasa heran dengan plafon rumahnya yang tinggi.

Begitu masuk rumah ini pertama kali yg ada dipikiran aku, ceiling rumahnya tinggi2 amat yaak... masa gw hrs pake sling macam di film2 action... jadi brama kumbara gt terbang2an ato spiderman bisa ngerayap tembok,” tulis Nycta Gina di Instagram.

Topik Terkait