X

IntipSeleb – Nycta Gina terkena musibah banjir DKI Jakarta pada Rabu, 1 Januari 2020. Curah hujan tinggi mengakibatkan rumahnya terendam air banjir. Bersyukur, kini rumah artis yang dikenal dengan karakter Jeng Kelin itu telah surut dari banjir.

Merasa lelah membereskan rumah usai banjir, Nycta memutuskan untuk berpindah kediaman. Hal ini yang menjadi sorotan publik karena dianggap terlalu kaya raya. Nycta pun memberikan tanggapan soal alasan pindah rumah usai banjir, seperti apa? Simak ulasan di bawah ini.

Baca Juga: Mobil 6 Artis Terendam Banjir, Randy Pangalila Naik ke Genteng

Nycta Gina pindah rumah

Nycta Gina

Ketinggian banjir yang menimpa rumah Nycta sampai menggenangi mobil dan motornya. Kini, wanita 36 tahun itu membagikan potret rumah baru di Instagram pada Kamis, 9 Januari 2020. Foto tersebut menampilkan dia, sang buah hati dan suaminya tengah menghabiskan waktu di ruang tengah. Di keterangan, Nycta merasa heran dengan plafon rumahnya yang tinggi.

Begitu masuk rumah ini pertama kali yg ada dipikiran aku, ceiling rumahnya tinggi2 amat yaak... masa gw hrs pake sling macam di film2 action... jadi brama kumbara gt terbang2an ato spiderman bisa ngerayap tembok,” tulis Nycta Gina di Instagram.

Bukannya mendapat respon positif, unggahan tersebut justru dipenuhi cibiran dari netizen. Nycta pun merasa lucu dengan komentar warganet. Ia pun menjelaskan kalau keputusannya untuk pindah rumah karena alasan mendesak.

Baca comment temen2 suka lucu deh.. ada yg comment wow hebat abs kebanjiran langsung beli rumah, trs ada lg yang krg lbh kata2nya klo artis mah bebas abis banjir langsung pindah rumah baru, monmaap kita pindah jg krn kepepet,” katanya.

Alasan Nycta pindah rumah

Nycta Gina

Membagikan foto wajah sedih di tengah-tengah banjir bersama sang suami, Nycta menjelaskan alasannya pindah rumah. Menurutnya, rumah baru itu sudah dibangun sejak dua tahun lalu. Saat banjir melanda, keluarganya tidak bisa mengungsi di rumah orangtuanya karena terkena banjir pula. Alasan lain pemilik nama lengkap Rizna Nyctagina ini pindah rumah adalah soal waktu membereskan hingga khawatir terserang penyakit.

Rumah barunya udh ada dr 2 th yg lalu tapi smpe saat ini msh dlm proses renovasi.. ketika banjir parah, rumah orgtua aku yg biasa kita tinggalin kelelep setengah... perlu waktu banget bwt ngeberesin dan klo anak2 dsna kasian yg lg beres2 krn tkt digerecokin sm utauti dan kasian jg utauti rumahnya kotor, berlumpur, bau takut mereka kena penyakit..​” tuturnya.

Kalaupun disarankan untuk sementara tinggal di hotel, wanita yang berprofesi sebagai dokter ini merasa keberatan karena biaya yang mahal. Nycta juga menyampaikan kalau dirinya lelah membereskan rumah seperti tiada akhir

Nah klo mau di hotel juga semurah2nya hotel tetep aja jd mahal klo berminggu2... akhrnya kita putuskan utk ke rumah baru aja dg segala kekurangannya... sumpaah badan ini mau retak rasanya, beberes tiada akhir... tp alhamdulillah msh ada tempat utk berteduh,” ujar Nycta Gina.

Baca Juga: 7 Rumah Artis Terendam Banjir Jakarta, Mobil Nycta Gina Jadi Korban