img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Adiba Khanza anak dari Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik Dian Irawati dikabarkan sedang dekat dengan salah satu aktor dan penyanyi, Syakir Daulay. Ia memang sudah terjun ke dunia entertainment bersama dengan sang adik, Abidzar Al Ghifari

Melihat kedekatan antara Adiba dan Syakir Daulay, Umi Pipik selaku orang tua pun memberikan tanggapannya. Seperti apa tanggapan dari Umi Pipik? Berikut artikelnya. 

Lihat Film Adiba Khanza

Istimewa
Foto : Istimewa

Umi Pipik turut hadir dalam gala premier film Cinta Subuh yang dibintangi oleh putrinya, Adiba Khanza. Melihat penampilan putrinya itu Umi Pipik sangat bersyukur. 

"Ya Alhamdulillah, dia kan anaknya pemalu. Jadi ya pas nonton, itu dia sedang belajar mengeksplor dirinya," ucap Umi Pipik kepada awak media. 

Umi Pipik juga tidak melarang anak-anaknya terjun ke dunia entertainment. Sebab, ia merasa putra putrinya bisa memberikan manfaat melalui karyanya. 

"Ya Alhamdulillah, semoga ini bisa menjadi kebaikan. Karena mereka kan berkarya ya, prosesnya anak-anak. Semoga bermanfaat dengan apa yang mereka kerjakan," katanya. 

Digosipkan dengan Syakir Daulay

Istimewa
Foto : Istimewa

Terkait isu yang sedang ramai tentang Adiba Khanza yang digosipkan dekat dengan Syakir Daulay. Umi Pipik menyampaikan keduanya profesional dengan pekerjaan mereka. 

"Itu kan di film, ya mereka profesional aja. Ya mereka cocok jadi teman, bersahabat," ucap Umi Pipik. 

Sementara itu, Abidzar yang juga terjun ke dunia entertainment menyampaikan jika kedekatan antara Syakir Daulay dan Adiba Khanza hanyalah sebuah misi dalam industri film. 

"Ya itu adalah misi dalam sebuah industri lah," kata Abidzar soal kedekatan sang kakak, Adiba Khanza dengan Syakir Daulay. 

Diketahui, Adiba Khanza dan Syakir Daulay terlibat dalam sebuah project film yang sama yaitu, Cinta Subuh. Keduanya digambarkan sebagai pasangan yang akan menikah. Selain keduanya banyak artis lain seperti Rey Mbayang, Dinda Hauw, Indro Warkop, Cut Meyriska, Roger Danuarta, dan masing banyak lagi. 

Film bergenre religi ini menceritakan sosok Angga (Rey Mbayang), mahasiswa laki-laki yang jarang salat tepat waktu, jatuh cinta kepada Ratih (Dinda Hauw), perempuan muda cerdas dan relijius, yang tidak pernah mengharapkan laki-laki seperti Angga mampu mencuri hatinya. 

Sebelum bertemu Angga, Ratih berharap memiliki pasangan seperti Satria Negara (Roger Danuarta), sosok laki-laki hampir sempurnya yang sebenarnya juga menyimpan rasa terhadap Ratih. Bedanya dengan Angga, Arya patuh pada setiap nilai dan aturan agama. 

Karena itulah, Arya tidak mendekati Ratih secara serampangan. Menurut Arya, satu-satunya cara dirinya bisa bersama dengan Ratih adalah lewat ikatan pernikahan. 

Sementara itu, Salat Subuh tepat waktu adalah satu-satunya permintaan Ratih kepada Angga yang tidak pernah dilaksanakan dengan baik, permintaan yang akhirnya membuat Ratih memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Lalu kepada siapa Ratih melabuhkan hatinya? 

Saksikan film Cinta Subuh yang akan tayang 19 Mei 2022 mendatang di seluruh bioskop Tanah Air. 

Berita Terkait
Topik Terkait