img_title
Foto : YouTube/KUY Entertainment

IntipSeleb – Salah satu YouTuber Indonesia yang sering membahas kisah horor, kisah misteri, dan konspirasi yakni Nessie Judge baru-baru ini membahas kisah KKN di Desa Penari bersama Boris Bokir di channel YouTube KUY Entertainment. Dalam video tersebut, Nessie merasa kurang yakin dengan keaslian kisah KKN di Desa Penari.

Nessie Judge pun memberikan beberapa tanggapannya mengenai alasan film KKN di Desa Penari ini bisa sangat tenar bahkan di beberapa daerah bisa mengalahkan film asal Hollywood, Doctor Strange in The Multiverse of Madness. Simak penuturan Nessie perihal film horor tersebut di bawah ini.

Nessie Judge Ungkap Alasan Film KKN di Desa Penari Jadi Tenar

Instagram/nessiejudge
Foto : Instagram/nessiejudge

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa film KKN di Desa Penari adalah salah satu film terpopuler asal Indonesia. Betapa tidak, hal ini dapat dilihat dari animo masyarakat yang ingin menyimak langsung bagaimana alur cerita film yang berawal dari thread Twitter tersebut

Mengenai ketenaran film KKN di Desa Penari, Nessie Judge memiliki pendapatnya sendiri. Menurutnya ada beberapa alasan kenapa film tersebut bisa sangat digandrungi.

Pertama film tersebut memiliki alur yang bagus. Kedua, film tersebut menceritakan pengalaman yang juga dialami oleh banyak masyarakat Indonesia, yakni program KKN. 

Topik Terkait