img_title
Foto : Instagram/nessiejudge

IntipSeleb Lokal – Tahapan rekonstruksi Ferdy Sambo beberapa waktu lalu memang menyita banyak perhatian publik dan menimbulkan respons yang beragam. Banyak hal yang menjadi sorotan dalam rekonstruksi tersebut, salah satunya kemesraan yang terjadi antara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Keduanya terlihat menunjukkan beberapa gestur romantis. Tak ayal, bukannya fokus ke permasalahan, tidak sedikit warganet malah gagal fokus ke tindakan romantis tersebut. Hal inilah yang diherankan Youtuber, Nessie Judge. Seperti apa tanggapannya? Berikut informasinya.

Banyak Warganet Balik Mengasihani Ferdy Sambo

twitter.com/@privatelyowned
Foto : twitter.com/@privatelyowned

Nessie Judge tidak habis pikir mengapa warganet malah balik mengasihani Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi meski keduanya menjadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J. Bahkan, tindakan Ferdy Sambo dan Putri malah diromantisasi sedemikian rupa.

Menurut Nessie Judge, banyak warganet yang tergecok konten TikTok yang menayangkan konten Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat rekonstruksi dilengkapi background musik sedih dan mendramatisir.

Dari unggahan salah satu kolom komentar twitter, terlihat bagaimana warganet TikTok malah sedih melihat Ferdy Sambo. Mereka juga fokus dengan sikap Putri sebagai istri Sambo.

Topik Terkait