img_title
Foto : Instagram/sandradewi88/ lambegosiip

IntipSeleb – Nama Sandra Dewi kembali banyak dibicarakan berkat sesi tanya jawab yang dibukanya lewat instastory belum lama ini. Sesi tanya jawab itu justru mengungkap keharmonisan rumah tangganya dengan Harvey Moeis dan membuat banyak netizen iri.

Ramainya sorotan terhadap Sandra Dewi membuat potongan video bincang-bincangnya dengan Luna Maya kembali viral. Dalam potongan video itu, Sandra Dewi beri pesan menohok kepada para suami soal selingkuh. Seperti apa pesan yang disampaikannya itu? Intip selengkapnya lewat artikel berikut ini.

Berpesan Soal Rezeki

Instagram/sandradewi88
Foto : Instagram/sandradewi88

Cuplikan video di mana Sandra Dewi berpesan kepada para suami kembali viral. Dalam video tersebut, Sandra Dewi menuturkan beberapa tips soal rumah tangga. Tak lupa ia juga ingatkan para suami soal godaan yang datang dari luar.

Sandra Dewi mengatakan jika Harvey Moeis menganggap bahwa saat ini mungkin apa yang dimilikinya adalah berkat istri dan anak-anaknya, karena bisa jadi itu semua adalah rezeki yang dibawa oleh istri dan anak.

“Sekarang ini menurut dia (Harvey Moeis), mungkin rezekinya dia itu rezekinya istri dan anak, makanya dia takut kualat,” ujar Sandra Dewi dalam video dari kanal Youtube TS Media, dilansir dari Instagram @lambegosiip pada Rabu, 18 Mei 2022.

Topik Terkait