img_title
Foto : Instagram/@rizwanfadilah.a.s

IntipSeleb –Selebgram Livy Renata baru-baru ini diundang sebagai bintang tamu di kanal YouTube Sule Productions. Dalam kesempatan itu, Sule dan Rizwan Fadilah selaku host terpukau dengan kepolosan bintang tamunya.

Dalam Talk Show di kanal Youtube Sule Production itu, Rizwan atau dikenal Njan menggombal Livy Renata dan jawaban dengan wajah polos Livy Renata mengundang gelak tawa. Yuk simak selengkapya, diartikel berikut ini!

Livy Renata dan Rizwan Fadilah

Instagram/suleproduction
Foto : Instagram/suleproduction

Kepolosan Livy Renata belakangan ramai menjadi perbincangan. Namun muncul kecurigaan jika kepolosan Livy Renata tersebut hanya sekedar gimik belaka. Pasalnya di beberapa kesempatan, kepolosan Livy Renata disebut hanya dibuat-buat.

Saat diundang dalam Talk Show, Sule mengundang kecurigaan soal kepolosan Livy Renata. Karena penasaran Rizwan secara blak-blakan disinggung langsung terkait apakah kepolosan Livy Renata itu asli atau hanya sekadar gimik.

Selain itu, baru-baru ini anak ketiga Sule juga menjadi sorotan belakang ini lantaran kelucuannya. Rizwan jadi sorotan karena lawakannya yang menghibur saat ikut memandu acara bersama Sule dan melempar candaan.

Topik Terkait