img_title
Foto : Instagram/livyrenata

Jakarta Livy Renata kembali mencuri perhatian netizen usai diduga melakukan open donasi untuk membelikan mobil mewah bagi sang ibu, Susana Rahardjo.

Hal ini menuai kecaman netizen hingga content creator tersebut buka suara. Seperti apa pengakuannya? Scroll untuk informasi selengkapnya!

Open Donasi untuk Membeli Mobil Mewah

Pada umumnya, donasi dilakukan sebagai bentuk sumbangan yang kemudian diberikan bagi mereka yang benar-benar membutuhkan, seperti orang kurang mampu atau korban bencana.

Oleh karena itu, netizen mengecam tindakan Livy Renata yang diduga melakukan open donasi untuk membelikan mobil mewah bagi sang ibu. Banyak netizen pun mempertanyakan orang mampu sepertinya yang membuka donasi sekaligus mereka yang memberikan uang pada selebgram tersebut.

Livy melakukan open donasi ini sendiri dalam platform Trakteer. Usahanya pun berhasil karena beberapa hari yang lalu, sang ibu Susana Rahardjo mengunggah foto dirinya dengan mobil BMW baru yang masih diberi pita. Dalam caption-nya, ia menyatakan rasa bangganya pada sang putri.

Topik Terkait