img_title
Foto : Instagram/Saifuddin_pane

IntipSeleb – Netizen baru-baru ini menyorot sebuah nama yang diduga pernah dekat dengan Vanessa Angel. Nama ini juga sering disebut oleh Doddy Sudrajat.

Banyak yang bertanya-tanya mengenai profil dari Prof. Bambang sejak namanya sering disandingkan dengan mendiang Vanessa Angel. Seperti apa profil lengkapnya? Simak baik-baik artikel berikut ini.

Sering Disebut Oleh Doddy Sudrajat

VIVA/viva.co.id
Foto : VIVA/viva.co.id

Postingan kontroversial Doddy Sudrajat baru-baru ini Doddy Sudrajat ungkap kemiripan Gala Sky Ardiansyah dengan Prof. Bambang. Hal ini menuai kegeraman di kalangan para netizen. Diketahui pula Prof. Bambang adalah teman dekat Vanessa Angel semasa hidup.

Dalam sebuah wawancara, Doddy Sudrajat juga sebut nama Prof. Bambang sering membantu mendiang Vanessa Angel ketika dirinya mengalami kesulitan. Karena namanya sering disebut, Prof. Bambang diisukan menjadi mantan kekasih dari Vanessa Angel.

“Sebagai guru spiritual dan sahabat. Karena saat itu Vanessa sedang down dan butuh motivasi.”  Jelas Doddy Sudrajat.

Tolak Tuduhan Dirinya Pernah Berpacaran Dengan Vanessa Angel

Instagram/@vanessaangelofficial
Foto : Instagram/@vanessaangelofficial

Mendengar tuduhan dirinya pernah menjadi mantan Vanessa Angel, Prof. Bambang memberikan klarifikasi. Dalam sebuah wawancara Bambang Saputra menolak keras tuduhan dirinya pernah menjadi mantan dari Vanessa Angel. Ia mengaku Vanessa sudah dianggap sebagai adiknya sendiri.

”Saya nggak pernah menjadi mantannya Vanessa. Hubungannyan adik.” Ujar Prof. Bambang.

Ujarnya lagi, sampai saat ini ia masih menganggap mendiang Vanessa adiknya sendiri. Jika ia merupakan mantan Vanessa Angel tidak mungkin ia sampai mau mengurusi Vanessa saat ia sudah menikah. 

Sebagai seorang kakak, Prof. Bambang mengaku banyak dimintai nasihat oleh Vanessa Angel semasa hidupnya. Ia juga mengakui merupakan tempat Vanessa meluapkan keluh kesahnya.

Profil Prof. Bambang

Youtube/nitnot
Foto : Youtube/nitnot

Setelah diisukan pernah dekat dengan sang mendiang Vanessa Angel, publik bertanya-tanya mengenai profil dari Prof. Bambang. Berikut adalah profil dari Prof. Bambang.

Bernama lengkap Bambang Saputra, saat ini ia menginjak usia 40 tahun. Ia tercatat menamatkan S1 nya di Fakultas Syariah IAIN Sumatra Utara pada tahun 2004.

Setelah itu, ia mendapatkan gelar Magister Hukum Islam dengan predikat Cumlaude di IAIN Sumatra Utara juga. Ia terkenal aktif di berbagai organisasi dan aktif menulis. 

Pria yang lahir pada 26 Mei 1981 itu kini berprofesi sebagai penulis dan aktivis. Prof. Bambang juga merupakan seorang dosen. Ia memiliki akun Instagram @bambangsaputra.rm dan telah memiliki lebih dari seribu pengikut disana.  (way)

Berita Terkait
Topik Terkait