img_title
Foto : Instagram/@raffinagita1717

IntipSeleb – Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menikmati waktu keliling dunia bersama tim YouTube, Rans Entertainment. Dengan jumlah rombongan 10 orang, keluarga Rans menghabiskan waktu pergantian Tahun Baru 2020 di London, Inggris selama dua minggu.

Rombongan Rans menginal di sebuah apartemen berukuran 300 meter persegi di pusat kota, hingga membuat biaya sewa perhari begitu mahal. Bahkan selama 14 hari, mereka mengeluarkan biaya Rp1 miliar lebih hanya untuk sewa apartemen.

"Jadi kita ada empat kamar, gede banget. Kemarin banyak yang kesini Luna Maya, Ryochin, Ayudiah, Ditho, Gading. Luasnya 300 meter persegi. Ini gokil sih ini permalemnya kalau gak salah hampir 100 juta tapi gak apa-apalah buat malam tahun baru," ungkap Raffi Ahmad dalam video yang diunggah pada 11 Januari 2020.

Dari Inggris, mereka bertolak ke Iceland untuk berburu aurora sesuai harapan Nagita Slavina. Namun sayang, saat hendak terbang ke Iceland, banyak kejadian yang kurang mengenakan. Dari masalah dengan petugas bandara hingga cuaca badai yang mempertaruhkan nyawa.

Nagita Slavina tertahan 1 jam

Nagita Slavina Raffi Ahmad liburanRombongan Rans Entertainment berangkat ke Iceland dari bandara Heathrow di Inggris. Namun Nagita Slavina sempat bermasalah saat melewati pemeriksaan koper. Pasalnya, ibu Rafathar ini membawa banyak botol cairan minyak aroma terapi.

Raffi Ahmad sebagai suami terlihat agak gusar dan memarahi istrinya. Presenter kondang tersebut tidak suka membuang waktu, apalagi bila sampai terlambat terbang penerbangan.

Topik Terkait