X

IntipSeleb – Marcell Darwin resmi menikahi kekasihnya Nabila Faisal pada Minggu, 12 Januari 2020 di Patio Venue and Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Acara tersebut berlangsung sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.

Pasangan ini memilih untuk menggelar pernikahan tanpa pelaminan. Meski begitu, pernikahan yang terdiri dari dua acara inti itu berjalan dengan lancar. Marcell Darwin resmi menyandang suami dari selebgram yang dikenal dengan nama Nabila Faisal. Dikabarkan, pemeran Nikah Yuk itu telah pindah agama sejak tiga bulan lalu. Lantas, bagaimana fakta pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Marcell Darwin Jawab Isu Pindah Agama Jelang Pernikahan

Marcell Darwin ijab qobul tanpa mengulang

Marcell Darwin dan Nabila Faisal

Berdasarkan Instagram Story @aliencophoto, mempelai wanita terlihat mengenakan gaun serba putih. Sementara Marcell terlihat gagah dengan kemeja putih dibalut rompi cokelat. Keduanya duduk di hadapan penghulu KUA Kebayoran Baru, Fathur Rachman untuk melaksanakan ijab qobul. Marcell memberikan seperangkat alat salat, logam mulia 10 gram dan uang tunai Rp2 juta sebagai mas kawin. Marcell mengucapkan ijab qobul dengan khidmat dan tanpa mengulang. Seperti diketahui, syarat sunnah dalam mengucapkan ijab qobul adalah dalam satu helaian napas. 

Saksikan Juga