img_title
Foto : Intipseleb.com

IntipSeleb – Lina Jubaedah mantan istri Sule meninggal dunia pada Sabtu, 3 Januari 2020. Hingga kini proses penyelidikan Polrestabes Bandung atas kematian almarhum yang dianggap janggal oleh Rizky Febian masih berlangsung.

Jenazah Lina sudah diautopsi pada Kamis, 9 Januari 2020 dan masih menunggu hasil tes toksiologi atau kadar racun kurang lebih dua minggu. Sementara itu, Teddy suami Lina sudah memenuhi panggilan polisi untuk ditanya seputar kematian Lina sebanyak tiga kali. 

Dalam berita sebelumnya, kabar soal pembagian aset almarhum Lina sempat terucap dari bibir Rizky Febian dan Teddy. Tim IntipSeleb mengonfirmasi hal ini kepada pengacara Lina, Abdurrahman yang dihubungi lewat telepon pada Senin siang, 13 Januari 2020.

Diserahkan untuk anak-anak Lina dan Sule

Lina dan anak-anaknya

Sebelum menikah dengan Teddy pada Januari 2019, Lina menikah selama 20 tahun dengan komedian Sule. Penikahan tersebut dianugerahkan empat orang anak yakni musisi Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.

Menurut pengacara Lina, pembagian aset ini sudah dibicarakan almarhum sebelum menikah dengan Teddy. Tepatnya saat sidang cerai dengan Sule pada 2018 silam.

Topik Terkait