img_title
Foto : Instagram/ @maliqmusic

IntipSeleb – Maliq & D'Essentials kini baru saja merayakan 20 tahun berkarya. Band yang terbentuk sejak 2002 lalu ini menghadirkan sebuah dokumenter dengan nama Orkes Semesta. 

Ternyata, ada cerita-cerita yang telah membuat Maliq & D'Essentials masih bisa terus bertahan hingga saat ini. Apa saja cerita Angga Puradiredja alias Angga terkait grup musiknya itu? Berikut artikelnya. 

Memaknai 20 Tahun Maliq & D'Essentials

Instagram/ @maliqmusic
Foto : Instagram/ @maliqmusic

Angga vokalis dari Maliq & D'Essentials merasa senang karena bertepatan dengan 20 tahun usia bandnya itu. Mereka bisa memiliki sebuah karya yang bisa dipersembahkan kepada penggemarnya. 

"Yaa seneng ya akhirnya ada dokumentari juga, pencatatan sejarahnya Maliq seperti apa, kehidupan Maliq seperi apa dari album pertama sampai sekarang," kata Angga kepada awak media di Senayan, Jakarta Pusat. 

"Karena jujur saja pengarsipan di Indonesia dan Maliq khususnya masih sangat lemah yaa jadi dengan adanya tim Orkes Semesta ini kami sangat terbantu. Ini cara komunikasi sama fans dan temen-temen yang mau tahu gimana Maliq ini rekomendasi banget," sambungnya. 

Berita Terkait
Topik Terkait