img_title
Foto : Instagram/dianayulestari

IntipSeleb – Dian Ayu Lestari merupakan artis sekaligus istri dari Ananda Omesh yang kini tengah mengandung anak ketiganya bersama sang suami. Tak seperti kehamilan sebelumnya, Dian Ayu Lestari kini lebih menjaga kondisi fisik sang buah hati.

Pasalnya ia menuturkan jika fisiknya sekarang tak sekuat di masa kehamilan sebelumnya. Lantas seperti apa penuturannya? Penasaran? Yuk langsung simak artikelnya bareng IntipSeleb, check it out!

Pakai Kursi Roda

instagram/dianayulestari
Foto : instagram/dianayulestari

Dian Ayu Lestari adalah istri dari presenter terkenal, Ananda Omesh. Tak hanya itu, Dian Ayu Lestari juga merupakan kandidat Miss Indonesia pada tahun 2007, dan wanita kelahiran 35 tahun silam ini berprofesi sebagai artis dan pembawa acara seperti sang suami.

Menikah pada 8 Juli 2012 di Jawa Timur, rumah tangga pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari jauh dari kabar miring mengenai keduanya.

Bahkan rumah tangga keduanya pun semakin bahagia dengan kehadiran dua pasang anak perempuan pertama bernama Btari Embun Anandayu dan anak kedua berjenis kelamin laki-laki, Btara Langit Anandayu.

Topik Terkait