img_title
Foto : Instagram/dianayulestari

IntipSeleb Lokal – Belum genap sebulan usai melahirkan buah hati ketiganya, Dian Ayu Lestari sudah sigap dalam beraktifitas. Pasalnya, baru-baru ini, dirinya terlihat pergi mengendarai kendaraan roda dua untuk mengantarkan anaknya sekolah.

Lantas seperti apa momen tersebut? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah bersama IntipSeleb!

Pergi Mengendarai Motor Usai Melahirkan

instagram/dianayulestari
Foto : instagram/dianayulestari

Kehamilan ketiga nampaknya terlihat mudah bagi Dian Ayu Lestari, presenter cantik sekaligus istri dari Ananda Omesh. Pasalnya, usai melahirkan putri ketiganya dalam kurun waktu kurang dari sebulan, Dian Ayu Lestari sudah sigap mengendarai kendaraan roda dua alias motor.

Terlihat dalam postingan reels Instagram miliknya, Dian Ayu Lestari memboncengi putra keduanya yang bernama Btara Langit Anandayu untuk pergi ke sekolah. Rupanya, Langit meminta sang mama untuk diantarkan naik motor. Tentunya, Dian Ayu Lestari yang sedang dalam masa pemulihan usai melahirkan pun menjadikan ajang tersebut sebagai kesempatannya untuk motoran. Pasalnya, istri Ananda Omesh ini memang memiliki hobi mengendarai motor.

Ketika anak lanang pengen ke sekolah naik motor, dan uniknya pengen motoran, itu namanya JODOH,” tulis Dian Ayu Lestari dalam postingan Instastorynya, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Topik Terkait