img_title
Foto : Viva

IntipSeleb – Dangdut koplo tampaknya sudah mendunia bahkan masuk dalam kancah internasional. Salah satunya saat Fitri Carlina yang tampil  dalam konser amal internasional Ladies Heart Football Super Bowl Week Hybrid (virtual live) dan membawakan single lagunya berjudul " Wingi Odading Saiki Semongko".

Tak hanya itu, sensasi dangdut koplo bahkan menyeret Pemimpin Tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un sampai bergoyang. Kok bisa? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dangdut Koplo Go Internasional

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Musik dangdut koplo tampaknya sudah memiliki tempat tersendiri di kancah internasional. Hal ini terungkap saat beberapa penyanyi asal Amerika Selatan yang kini menjadi pedangdut bule Amerika. Mereka adalah Kristin D dan Joelina Bee. Keduanya bahkan memiliki akun tersendiri dan kerap mengunggah nyanyian mereka di akun media sosial Instagram @dangdut_in_america.

Tak hanya itu, sebelumnya Fitri Carlina berhasil membawa musik dangdut koplo ke dalam konser amal internasional Ladies Heart Football Super Bowl Week Hybrid (virtual live). Ia membawakan single lagunya yang berjudul Wingi Odading Saiki Semongko.

Hal ini tentunya menuai rasa bangga dari masyarakat Indonesia. Sebab, dangdut koplo yang sangat melekat dengan masyarakat Indonesia ini semakin dicintai dan diterima oleh masyarakat dunia.

Berita Terkait
Topik Terkait