img_title
Foto : Instagram/lerusi_k

IntipSeleb – Warga Negara Asing (WNA) asal Estonia, Valeria Vasilieva merupakan Miss Global Estonia 2022 mengaku mengalami pungutan liar atau pungli saat dirinya melanggar lalu lintas di Bali. Valeria Vasilieva belum lama ini mengunggah video yang berisi pengakuan dirinya diminta pungli oleh oknum polisi saat dia kena tilang.

Valeria mengunggah video yang berisi pengakuan dirinya dimintai sejumlah uang oleh polisi saat dia kena tilang. Warga negara asing asal Estonia ini sebut polisi habiskan uang turis. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Kronologi

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Miss Global 2022 asal Estonia diduga kesal karena ditilang saat di berada di Denpasar, Bali. Valeria Vailieva menyebut polisi Bali korupsi. Dalam videonya Valeria Vailieva yang di unggah pada hari Rabu, 18 Mei 2022 mengatakan kalau berada di Indonesia harus mempunyai dokumen lengkap karena jika tidak polisi Indonesia akan mengambil uang mereka.

‘Kalau kamu tidak punya dokumen lengkap, mereka akan mengahabiskan semua uang yang kalian punya,untuk para polisi yang korup ini”, ucap Valeria Vailieva dari video yang dilansir oleh akun gosip @.insta_julid, 

Ia melanggar lalu lintas, tapi ia menganggap polisi tindakan tersebut sebagai tindakan korupsi, karena banyaknya komentar yang negatif pada videonya itu, akhirnya Valeria Vailieva menghapus video tersebut.

Berita Terkait
Topik Terkait