img_title
Foto : Instagram/ nadinelist

IntipSeleb –  Sejak Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sah menjadi suami istri dengan status beda agama, banyak publik penasaran soal agama anak pertama mereka. 

Pada 21 Februari, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara akhirnya mengungkapkan agama anaknya sendiri melalui unggahan akun Instagram-nya. Yuk, langsung simak ulasan berikut ini untuk tahu selengkapnya!

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara bawa anak pertama baptis

Instagram/nadinelist
Foto : Instagram/nadinelist

Pada 21 Februari, Nadine Chandrawinata mengunggah momen manis bersama keluarga besar saat membawa anak pertamanya, Baby Djiwa baptis. Pebaptisan itu berlangsung saat usia Baby Djiwa sudah tiga bulan. 

Kecenya, baik keluarga Nadine Chandrawinata dan keluarga Dimas Anggara ikut mengantarkan Baby Djiwa dibabtis. Mereka bahkan dengan kompak mengenakan pakaian berwarna putih. 

Potret manis yang dibagikan Nadine Chandrawinata itu telah membuat publik terharu dengan rasa toleransi mereka mengenai perbedaan agama. 

Kebahagiaan Nadine Chandrawinata saat gaun masa kecilnya bisa dikenankan Baby Djiwa

Instagram/nadinelist
Foto : Instagram/nadinelist

Selain menunjukkan kekompakan dua keluarga yang beda agama, Nadine Chandrawinata juga membubuhkan harapan dan busana yang dikenakan Baby Djiwa. 

Dalam unggahanya, Nadine Chandrawinata menuliskan harapan secara Alkitabiah. 

"Jadilah garam dan terang ya nak bagi orang-orang sekitarmu." tulis Nadine Chandrawinata saat anak pertamanya sudah dibaptis. 

Selanjutnya, Nadine Chandrawinata menjelaskan secara detail mengenai busana yang dikenakan Baby Djiwa saat acara baptis. Ternyata, gaun putih yang dikenakan Baby Djiwa itu adalah gaun semasa kecil ibunya sendiri, Nadine Chandrawinata. 

"Bahagia. Djiwa bisa pakai dress yang kupakai saat bayi juga. Yes 38 tahun" ungkap Nadine. 

Di akhir keterangan fotonya, Nadine Chandrawinata berterima kasih kepada Dimas Anggara sebagai suaminya dan keluarga besarnya. 

Dibaptisnya anak Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara, telah diketahui bahwa agama Djiwa mengikuti Nadine Chandrawinata. 

"Bahwa djiwa bukan muslim" komentar netizen.
"Ngikut mamanya ya" lanjut lainnya. 
"Suka banget sama keluarga Kak Nadine benar-benar toleransi agamanya bagus. Andai semua orang seperti ini tidak harus memaksakan untuk seagama, pasti selalu damai sejahtera. Happy Baptism Djiwa!" imbuh netizen.

Berita Terkait
Topik Terkait