img_title
Foto : Instagram/thedoll3.official

IntipSeleb – Film The Doll 3 merupakan film yang bergenre horor-thriller yang akan membuat penonton merinding sekaligus menyeramkan. Film ini dibintangi oleh Jessica Mila, Winky Wirawan, Masayu Anastasia, Muhammad Zidane, Sara Wijayanto, Jeremy Thomas, dan Montserrat Gizelle.

Namun tak ada yang menyangka bahwa saat proses syuting film The Doll 3 memakan korban tiga pemain yang akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit. Seperti apa ceritanya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Tiga Pemain The Doll 3 Dilarikan ke RS

IntipSeleb/Agnes
Foto : IntipSeleb/Agnes

Film The Doll 3 yang merupakan film horor-thriller ini memiliki beberapa adegan yang ekstrem dan berbahaya. Salah satunya adalah adegan tabrakan mobil antara mobil Aryan (Winky Wirawan) dengan mobil kedua orang tua Tara (Jessica Mila). 

Saat proses syuting adegan tabrakan tersebut, ternyata tiga pemain film The Doll 3 mengalami kecelakaan yang cukup parah. Kecelakaan tersebut membuat tiga pemain film The Doll 3 harus dilarikan ke rumah sakit. 

“Ketika kami syuting itu memang susah karena tiga orang masuk rumah sakit karena pertama ada yang ketabrak mobil, itu stuntman-nya Winky,” kata Rocky Soraya dalam press confrence film The Doll 3 di Senayan City Mall XXI, 22 Mei 2022.

Tak hanya pemain, film The Doll 3 bahkan harus ditinggalkan sementara oleh Director of Photography (DOP) karena kecelakaan dalam adegan tabrakan yang menyebabkan jarinya terputus. 

“Terus yang ketiga pas mobilnya terbalik, itu pintunya itu terbang dan terbangnya ke DOP, jarinya sampai putus which is si Diki,” sambung Rocky Soraya.

Penuh Adegan Esktrem

instagram/thedoll3.official
Foto : instagram/thedoll3.official

Film The Doll 3 akan menceritakan tentang seorang kakak perempuan bernama Tara (Jessica Mila) yang memiliki adik laki-laki bernama Gian (Muhammad Zidane). 

Sayangnya, kedua orang tua Tara meninggal dunia karena mengalami kecelakaan mobil. Beruntung, dalam kecelakaan itu, Gian yang juga berada di dalam mobil selamat meski mengalami luka yang cukup parah.

Menjadi anak yatim piatu, kehidupan Tara lumayan berkecukupan. Ia memiliki pekerjaan stabil sebagai manager pemasaran dan juga memiliki kekasih tampan yang cukup kaya raya bernama Aryan (Winky Wiryawan). 

Namun, hubungan Tara dan Aryan tampaknya tak direstui oleh Gian. Sebab, Gian merasa cemburu dengan kedekatan kakak perempuannya dengan orang lain. Hingga akhirnya, Aryan mencoba untuk mendekatkan dirinya ke Gian dengan memberikan sebuah smart doll (boneka pintar) dengan ukuran cukup besar yang bisa berbicara dan bergerak.

Pendekatan ini cukup berhasil sampai akhirnya Aryan melamar Tara untuk menjadi istrinya. Lamaran itu pun membuat Gian semakin marah. Alih-alih memberontak, Gian justru bunuh diri dengan melompat dari ketinggian. 

Tara yang melihat Gian melompat dari ketinggian merasa stres dan luka mendalam hingga depresi. Sangking depresinya, ia memanggil orang pintar untuk memasukkan arwah Gian ke dalam smart doll kesayangan adiknya itu. 

Arwah Gian berhasil masuk tetapi lama kelamaan boneka tersebut malah melakukan hal berbahaya hingga menyakiti orang terdekat Tara. Bahkan, smart doll tersebut tak segan-segan membunuh siapapun yang mendekati kakaknya itu. Tak hanya itu, di akhir cerita akan ada plot twist yang tak terduga. Lantas, apa itu?

Jangan lupa untuk tonton The Doll 3 yang akan tayang serempak di bioskop pada Kamis, 26 Mei 2022 dan rasakan sensasinya!

Berita Terkait
Topik Terkait