img_title
Foto : Instagram/thedoll3.official

IntipSeleb – Film The Doll 3 merupakan film yang bergenre horor-thriller yang akan membuat penonton merinding sekaligus menyeramkan. Film ini dibintangi oleh Jessica Mila, Winky Wirawan, Masayu Anastasia, Muhammad Zidane, Sara Wijayanto, Jeremy Thomas, dan Montserrat Gizelle.

Namun tak ada yang menyangka bahwa saat proses syuting film The Doll 3 memakan korban tiga pemain yang akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit. Seperti apa ceritanya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Tiga Pemain The Doll 3 Dilarikan ke RS

IntipSeleb/Agnes
Foto : IntipSeleb/Agnes

Film The Doll 3 yang merupakan film horor-thriller ini memiliki beberapa adegan yang ekstrem dan berbahaya. Salah satunya adalah adegan tabrakan mobil antara mobil Aryan (Winky Wirawan) dengan mobil kedua orang tua Tara (Jessica Mila). 

Saat proses syuting adegan tabrakan tersebut, ternyata tiga pemain film The Doll 3 mengalami kecelakaan yang cukup parah. Kecelakaan tersebut membuat tiga pemain film The Doll 3 harus dilarikan ke rumah sakit. 

“Ketika kami syuting itu memang susah karena tiga orang masuk rumah sakit karena pertama ada yang ketabrak mobil, itu stuntman-nya Winky,” kata Rocky Soraya dalam press confrence film The Doll 3 di Senayan City Mall XXI, 22 Mei 2022.

Topik Terkait