img_title
Foto : Instagram/@nania.yusuf

IntipSeleb – Nania Idol atau Nania Yusuf menangis haru setelah kembali mengikrarkan keislamannya. Dibimbing Gus Miftah, Nania mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai tanda keseriusannya kembali ke Islam setelah sempat pindah agama Kristen.

Sadar sempat murtad dari Islam, Nania Idol kini minta doa untuk tetap istiqomah sebagai Muslim hingga akhir hayatnya menjemput. Seperti apa? Simak artikelnya di bawah ini!

Minta Doa untuk Istiqomah

youtube/officialnitnot
Foto : youtube/officialnitnot

Nania Idol resmi kembali pindah agama ke Islam. Sebelumnya, pemilik nama asli Nania Kurniawati Yusuf itu pindah agama Kristen setelah melihat Alkitab milik temannya. Keputusannya pindah agama Kristen makin mantap segtelah membaca kalimat, ‘Kita patut percaya bahwa Yesus benar-benar ada’.

Sempat pindah agama Kristen, Nania Idol kini memutuskan kembali anut agama Islam. Saat hendak mengucapkan dua kalimat syahadat dibimbing Gus Miftah, Nania lebih dulu meminta doa untuk istiqomah.

“Hari ini saya minta sama Gus Miftah untuk memeluk agama Islam. Saya juga minta doanya agar saya bisa istiqomah sampai saya meninggal nanti. Dan saya bisa menjadi anak dan ibu yang bisa dibanggakan,” ucap Nania Idol seraya berkaca-kaca, dilansir IntipSeleb dari YouTube OFFICIAL NITNOT yang diunggah pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Topik Terkait