img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nama Prof. Bambang kian naik usai Doddy Sudrajat yang merupakan ayah kandung dari mendiang Vanessa Angel, menyebut bahwa Prof. Bambang sangat mirip dengan cucunya, Gala Sky Ardiansyah. Postingan Doddy tersebut menuai hujatan para netizen.

Kali ini publik kembali dihebohkan dengan pernyataan dari Prof. Bambang langsung perihal hubungannya dengan Vanessa Angel. Bagaimana kabar selengkapnya? Yuk intip artikel berikut ini.

Sebut Alasan Buatkan Asuransi Vanessa Angel

Youtube/nitnot
Foto : Youtube/nitnot

Pada sebuah wawancara, Prof. Bambang menjelaskan alsannya buatkan asuransi untuk mendiang Vanessa Angel. Seperti diketahui bahwa Prof. Bambang sama sekali tidak punya hubungan darah maupun keluarga terhadap mendiang Vanessa.

Ia menyebutkan dirinya turut prihatin dan ingin menyemangati Vanessa Angel. Dirinya ingin sang mendiang tersebut memiliki motivasi kembali untuk mendapat masa depan yang cerah meski saat itu Vanessa sedang mendekam di penjara.

”Pada saat itu prihatin aja kemudian menghibur dia supaya bisa punya spirit bangkit kembali, punya harapan masa depan yang lebih cerah. Walaupun dia di dalam penjara tapi ketika dia punya sugesti untuk menyongsong masa depan yang lebih gemilang kita kasih motivasi, kita kasih dorongan, bahwasanya nggak semua orang di dalam penjara nasibnya nggak baik,” Ujar Prof. Bambang seperti dilansir dalam kanal youtube Official Nitnot.

Ia juga ungkap alasan bahwa dirinya ingin mengurus Vanessa karena kewahibannya. Prof. Bambang yang sudah merasa sebagai seorang kakak bagi Vanessa Angel memiliki kewajiban untuk mengurusinya.

Atas dorongan sebagai adik saya makanya saya urusin, kakak yang nggak bener kalau nggak mau ngurusin adiknya kan.” Jelas Prof. Bambang dengan tegas.

Tolak Cinta Vanessa Angel Sebanyak 4 Kali

Instagram/@vanessaangelofficial
Foto : Instagram/@vanessaangelofficial

Meskipun ia lah orang yang telah berjasa terhadap Vanessa Angel ketika dalam penjara, Prof. Bambang menolak disebut dirinya memiliki perasaan terhadap Vanessa Angel. Justru menurutnya Vanessa lah yang sebaliknya memiliki perasaan untuk dirinya. 

”Kalau dibilang cinta mati itu terbalik, karena Vanessa sampai akhir hayatnya 4 kali nyatakan cinta sama saya,”  Ucap Prof. Bambang.

Ia juga ungkap juga alasan dirinya menolak cinta dari pelantun lagu “Indah Cintaku” tersebut. Ujarnya, Vanessa Angel telah ia anggap sebagai adiknya. Hal ini juga ia tegaskan berkali-kali dalam setiap wawancaranya.

Saya tidak menerima itu (ungkapan cinta dari Vanessa Angel) karena saya menganggap sebagai adik saya.” Ujar Prof. Bambang kepada para wartawan.

Prof. Bambang mengatakan bahwa dirinya masih memiliki bukti-bukti kuat terkait hal tersebut. Ia masih menyimpan bukti chat serta surat-surat dari Vanessa Angel. Namun ia juga berkata tidak perlu untuk mengungkapnya ke publik.

Bukti chattingannya ada, bukti suratnya juga ada, tapi itu nggak perlu lah saya besar-besarkan di media.” Ujar Prof. Bambang. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait