img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb – Olla Ramlan baru saja selesai menjalani sidang lanjutan perceraiannya dengan Aufar Hutapea, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin 23 Mei 2022. Sidang kali ini dihadiri oleh Olla Ramlan dan juga didampingi dengan tim kuasa hukumnya.

Kemudian, ketika keluar dari ruang persidangan Olla Ramlan nampak terlihat lemas namun tegar. Ibu dari 3 anak ini pun tidak mau berkomentar banyak mengenai sidang perceraiannya. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Usai Jalani Sidang Cerai, Olla Ramlan Tak Merasa Kuat

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Sebelumnya, Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea ke PA Jakarta Selatan pada 23 Maret 2022. Ketika ditemui usai sidang proses perceraian, Olla Ramlan menolak untuk disebut kuat saat ditanya apa yang membuatnya tegar untuk menghadapi semua ini. Lebih lanjut ia juga mengatakan akan menjalani semua proses kehidupannya.

"Siapa yg bilang kuat, ya pokoknya jalanin aja semuanya," ucap Olla Ramlan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 23 Mei 2022.

"semua proses hidup jalanin aja susah senang, karena semua roda pasti berputar. Ada yang naik ada yang turun," lanjut Olla Ramlan.

Dalam persidangan kali ini Olla Ramlan terlihat membawa sang adik kandungnya, Jelita Ramlan dan Anderu Bionty (keponakan Olla Ramlan) sebagai saksi. Bara Tampubolon selaku kuasa hukum Olla Ramlan mengatakan alasan pihaknya membawa Jelita Ramlan dan Anderu Bionty sebagai saksi karena, mereka juga yang mengetahui keseharian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea selama menjalani hubungan rumah tangga.

"Karena mereka yang melihat, mendengar dan menyaksikan, selama ini ada dengan Mbak Olla. Anderu dalam kesaksiannya di aktivitas sehari-hari," ucap Bara Tampubolon sebagai kuasa hukum Olla Ramlan, di PA Jakarta Selatan, Senin, 23 Mei 2022.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Tetap Berhubungan Baik Meski Bercerai

Instagram/ollaramlan
Foto : Instagram/ollaramlan

Lebih lanjut, Olla Ramlan mengakui bahwa hingga kini, ia dan Aufar Hutapea masih menjalin komunikasi dengan baik dan lancar. Olla Ramlan dan Aufar Hutapea memutuskan untuk berpisah secara baik-baik.

Selama menikah, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dikaruniai dua orang anak bernama Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait