img_title
Foto : Instagram/@ollaramlan

IntipSeleb –Sidang cerai Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kembali berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Agenda sidang hari ini merupakan pemeriksaan saksi yang dihadirkan oleh pihak Olla Ramlan.

Artis Olla Ramlan tidak banyak bicara soal pembagian hak asuh anak dengan Aufar Hutapea. Menurut Olla Ramlan, perceraian keduanya ini bukan hal yang dibanggakan untuk dibagikan ke publik. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Komentar Olla Ramlan Terkait Hak Asuh

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Bara Tampubolo yang merupakan kuasa hukum Olla Ramlan menyebut sidang cerai ini bersifat tertutup untuk publik. Bahkan Olla Ramlan tidak banyak bicara terkait sidang perceraiannya tersebut.

"Jujur saya ga bicara banyak ya, biar pengacara saya aja yang ngomong. Karena ini bukan sesuatu untuk dibanggakan," ujar Olla Ramlan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 23 Mei 2022.

Lebih lanjut, presenter cantik ini, Olla Ramlan enggan banyak bicara soal pembagian hak asuh anak dengan Aufar Hutapea. Olla Ramlan juga mengatakan bahwa status orangtua tetap sama di mata anak-anaknya sehingga ia tidak akan membatasi pertemuan anak dengan ayah kandungnya itu.

Topik Terkait