img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Operasi bypass jantung yang dijalani komedian 80-an, Miing Bagito berjalan sesuai rencana. Saat ini kondisinya masih dalam tahap pemulihan dengan pemantauan ketat dari tim dokter.

Kendati begitu, salah satu dokter membeberkan Kang Miing, sapaan akrabnya, tergolong mengalami pemulihan dengan cepat. Namun sayang, Hb (Hemoglobin) komedian tersebut sempat turun, sehingga belum diperbolehkan berpindah dari ruangan ICCU. Lantas seperti apa update keadaan Kang Miing saat ini? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Pemulihan Tergolong Cepat

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Keadaan Miing Bagito pasca operasi bypass jantung yang dijalaninya, kini sudah kian membaik. Meski sudah tak lagi muda, komedian tersebut bisa melewati dengan baik. 

Operasi yang dijalaninya bukanlah hal sepele, kendati begitu dapat dilalui dengan pemulihan yang tergolong cepat. Dokter yang merawat Kang Miing membeberkan kondisinya sekarang sudah semakin membaik.

"Sejauh ini ya Puji Tuhan, Alhamdulillah baik. Ya berkat doa-doa semua, kita berusaha. Kalau operasi kan pake ventilator pasti, dibius. Selesai beliau langsung lepas ventilator, jadi operasi bypass ada yang disebut dengan fast track. Fast itu cepet, jadi langsung pulih gitu," ujar dr. Utojo Lubiantoro, SpJP(K), FIHA saat ditemui di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Senin, 23 Mei 2022.

Berita Terkait
Topik Terkait