img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb Lokal – Fenomena selebriti terjun ke dunia politik sudah sering terjadi. Begitupun yang dilakukan oleh salah satu pelawak kondang Indonesia yakni Miing Bagito.

Miing Bagito mengungkapkan siap maju jadi Calon Legislatif 2024. Lantas seperti apa kesiapan Miing Bagito demi karir politiknya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Baru Menjalani Operasi Bypass

Instagram/@tb.dedy_miing_gumelar
Foto : Instagram/@tb.dedy_miing_gumelar

Tubagus Dedi Suwendi Gumelar atau yang lebih akrab disapa Miing Bagito sempat memberikan kabar yang kurang mengenakkan. Pasalnya dirinya haru menjalani operasi bypass di salah satu rumah sakit Kelapa Gading, Kawasan Jakarta Utara pada Jumat, 21 Mei 2022.

Awalnya Miing Bagito mengeluhkan nyeri pada bagian dada. Setelah dilakukan pemeriksaan mendalam, barulah benar-benar terdeteksi ada yang tidak beres dengan jantung dirinya. Ternyata pembuluh darah koroner pada komedian tersumbat sehingga perlu dilakukan tindakan.

Dokter yang merawat Miing Bagito membeberkan operasi bernama bypass menjadi jalan terbaik. Melansir dari laman Alodokter, operasi bypass jantung merupakan operasi dalam bentuk tindakan mengatasi penyumbatan penyempitan pembuluh darah arteri koroner pada pasien penyakit jantung koroner.

Topik Terkait