img_title
Foto : Instagram/masayuclara

IntipSeleb – Pasangan yang baru-baru ini tengah berbahagia dengan status barunya, siapa lagi kalau bukan Masayu Clara dan Qausar Harta. Keduanya baru saja melangsungkan pernikahan pada tanggal 20 Mei kemarin.

Disinggung tentang bulan madu, keduanya pun mengungkapkan ingin pergi ke Tanah Suci Mekkah untuk menjalankan umrah sekaligus bulan madu. Seperti apa kabar lengkapnya? Simak berikut ini.

Umrah bersama

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Telah resmi menjadi pasangan suami istri, Masayu Clara mengungkapkan bahwa dirinya dan Qausar Harta ingin menjalankan ibadah umrah bersama sekaligus berbulan madu.

Menurut Masayu, keinginan keduanya itu sudah ada sejak pacaran. Namun keduanya memilih menundanya karena merasa kurang pantas jika masih pacaran namun menjalankan umrah bersama.

"Jadi emang jaman kita pacaran, kita pengin deh umrah sama-sama. Cuma kayaknya gak etis ya pacaran tapi kok umrah. Kita ngerasanya lebih afdol kalau udah sah aja deh," kata Masayu Clara saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi pada Selasa, 24 Mei 2022.

Rencana yang sudah ada sejak lama itu, menurut Masayu ingin segera dilaksanakan usai keduanya telah menikah.

"Kita sama-sama ngerencanain, yaudah deh InsyaAllah kalau udah nikah langsung ke sana aja," kata Masayu Clara.

Harus ditunda

Instagram/qausarhy
Foto : Instagram/qausarhy

Meskipun rencana tersebut telah dibuat jauh-jauh hari, Masayu menyebut bahwa rencana tersebut harus ditunda terlebih dahulu.

Keberangkatan umrah mereka yang seharusnya dilaksanakan langsung di bulan yang sama di hari pernikahan mereka, harus ditunda lantaran Masayu yang harus menjalankan syuting untuk sebuah sinetron.

"Tadinya mau langsung bulan ini, tapi alhamdulillah aku dapet rezeki lagi jadi harusnya sinetron kemarin ramadhan buat ramadhan aja. Tapi karena diperpanjang  harus syuting lagi,” ucapnya.

“Jadi mungkin nanti nunggu kalau ada waktu libur lagi atau senggang lagi kita baru berangkat. tapi udah mulai nanya-nanya sih sekitar bulan agustus atau september," pungkas Masayu Clara.

Sebelumnya, Masayu Clara dan Qausar Harta telah menikah pada Jumat, 20 Mei 2022. Akad nikah berlangsung di Masjid Istiqlal, Kawasan Jakarta Pusat. Diketahui bahwa mas kawin dalam pernikahan tersebut ialah 30 mayam logam mulia. 1 mayam setara dengan 3,3 gram, sehingga total mas kawinnya 99 gram logam mulia.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait