img_title
Foto : Instagram/masayuclara

Jakarta – Kabar bahagia datang dari Masayu Clara dan Qausar Harta. Pasalnya, pasangan suami istri yang menikah pada Mei 2022 lalu itu, kini telah resmi menjadi orang tua.

Kebahagiaan Masayu Clara dan Qausar Harta bertambah lantaran mereka dikaruniai bayi kembar yang menggemaskan. Dalam satu kesempatan pasangan suami istri itu menceritakan proses kelahiran hingga arti nama sang buah hati. Penasaran? Yuk intip!

Dikaruniai Anak Kembar

Instagram/masayuclara
Foto : Instagram/masayuclara

Bayi kembar dari pasangan Masayu Clara dan Qausar Harta ini berjenis kelamin laki-laki. Masayu Clara diketahui melahirkan melalui proses caesar, ia pun merasa bersyukur semua berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar abang (Qausar Harta) juga hari itu langsung buru-buru pulang ke Jakarta. Abang nyampe itu pas aku mau operasi, jadi kita masuk ruang operasi sama-sama. Alhamdulillah semuanya dikasih gampang kemarin, meskipun prosesnya luar biasa," ungkap Masayu Clara di Jakarta Selatan pada Minggu, 13 Agustus 2023.

"Aku sadar, kalau dibilang kendala kayanya kemarin semua dipermudah banget prosesnya (caesar) cuma sepanjang yang kita rasain dikasih kemudahan banget proses (operasi) caesarnya sampai selesai semua benar-benar dikasih kemudahan," imbuhnya lagi.

Topik Terkait