img_title
Foto : Instagram/ataliapr/ maudyayunda

IntipSeleb – Jagat media sosial masih diramaikan dengan kabar pernikahan Maudy Ayunda dengan Jesse Choi. Di tengah-tengah pembicaraan netizen, nama Ridwan Kamil justru ikut terseret. Pasalnya dalam salah satu foto yang diposting sang aktris, perawakan suami Maudy Ayunda mengingatkan netizen kepada sosok Ridwan Kamil.

Sontak, hal itu ternyata sampai ke telinga istri Gubernur Jawa Barat itu, Atalia Praratya atau yang dikenal juga dengan Atalia Kamil. Lantas, bagaimana komentar sang istri terkait kehebohan yang diakibatkan netizen? Intip selengkapnya di bawah ini.

Komentar Istri Ridwan Kamil

Instagram/ataliapr, maudy ayunda
Foto : Instagram/ataliapr, maudy ayunda

Sebelumnya, Maudy Ayunda sempat merahasiakan wajah dari lelaki yang menikahinya, yaitu Jesse Choi. Dalam salah satu foto, Maudy hanya memperlihatkan tampak belakang dari sosok suaminya itu. Dari bagian tampak belakang, terlihat Jesse Choi memakai setelan jas dengan potongan rambut rapi dan mengenakan kacamata.

Netizen yang saat itu penasaran tentunya menebak-nebak siapa sosok lelaki tersebut. Di antara beberapa tebakan netizen, terdapat beberapa di antara mereka yang menyebut jika sosok lelaki itu adalah Ridwan Kamil.

Hal ini ternyata membuat Atalia Kamil selaku istri Ridwan Kamil ikut penasaran dengan sosok suami Maudy Ayunda itu. Ia mengaku sampai membuka akun Instagram Maudy demi mencari tahu.

Topik Terkait