X
  • Paula Verhoeven berhijab, baim wong

IntipSeleb – Paula Verhoeven baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Baim Wong bernama Kiano Tiger Wong pada 27 Desember 2019 lalu. Keduanya baru saja menggelar akikah sang anak pada 12 Januari 2020 dengan prosesi sederhana bersama anak-anak panti asuhan.

Sayangnya, baby Kiano justru tidak hadir karena menurut Baim anaknya itu masih berusia 40 hari. Meski begitu, tujuan utama Baim dan Paula menggelar akikah sebagai bentuk selametan dan memanjatkan doa syukur.

Video akikahan berjudul Paula Pakai Hijab, Baim Tambah Sayang diunggah ke channel YouTube Baim Paula 16 jam yang lalu dan ditonton lebih dari 1,3 juta kali. Seperti apa penampilan Paula Verhoeven? Simak ulasannya!

Baca juga: 5 Fakta Kelahiran Anak Pertama Baim Wong, Ini Arti Nama Tiger

Kiano Ditinggal

Kiano Tiger Wong

Sebelum berangkat ke akikahan, Baim Wong dan Paula mengawasi Kiano yang sedang dimandikan oleh suster paruh waktu. Bayi laki-laki yang lahir dengan panjang 50 cm itu terlihat tidak menangis meski sempat kedinginan sebelum dimandikan. Setelah mandi, Kiano langsung tertidur pulas.

“Nah hari ini mau akikahan dulu. Dia bobo gak ikut. Kenapa enggak dibawa aja sih?” tutur Baim.

Paula yang sudah berganti mengenakan pakaian islami berwarna coklat melarang hal itu. Wanita yang berprofesi sebagai model ini memilih untuk menitipkan Kiano kepada ibunya. Diketahui, Paula dan Baim memang mengurus Kiano tanpa babysitter.

Saat tiba di lokasi akikahan, Baim Wong sengaja membohongi wartawan yang sudah menantikan Kiano. 

“Sudah ada di dalam, masa enggak lihat sih? Payah nih. Bossqyu kita bohongin wartawan bilangnya di sini,” tuturnya.

Paula malu-malu

Paula Verhoeven berhijab dan Baim wong

Baim Wong sesekali memuji istrinya yang mengenakan busana muslimah syar’i berwarna hitam. Namun Paula merasa tidak percaya diri karena habis melahirkan.

“Gendut ya? Jadi itu yah ngerayunya biar pakai hijab karena jadi kelihatan kurus?” tutur Paula sambil berusaha menghindari kamera.

“Pakai hijab dia (Paula) cantik banget ya?,” kata Baim kembali memuji sang istri.

Sebelum proses akikahan dimulai, Baim Wong terlihat bingung dan bertanya apa yang harus dilakukan. Paula Verhoeven menjelaskan karena anaknya laki-laki maka wajib memotong kambing jantan sebanyak dua ekor,