img_title
Foto : Instagram/iskak_gary

IntipSeleb – Gary Iskak menghebohkan publik lantaran baru saja ramai diberitakan ditangkap polisi akibat terjerat kasus narkoba. Ia dikabarkan ditangkap di sebuah rumah yang terletak di kawasan Pasir Putih.

Pada 2021 lalu, Gary Iskak diketahui sempat mengalami sakit liver dan hepatitis hingga membuatnya mendapat perawatan intensif. Lantas, seperti apa sebenarnya sosok Gary Iskak? Cari tahu selengkapnya melalui profil Gary Iskak berikut ini.

Profil Singkat Gary Iskak

Instagram/iskak_gary
Foto : Instagram/iskak_gary

Gary iskak adalah seorang aktor Tanah Air kelahiran Jakarta, 10 Juli 1973. Ia diketahui memiliki darah keturunan Belanda, dan merupakan kakak dari aktor Khiva Iskak. Gary telah aktif di dunia hiburan sejak tahun 2000 silam.

Film pertamanya yang ia bintangi di awal karier berjudul Bintang Jatuh. Setelah itu, wajahnya pun kerap muncul di berbagai judul film, sinetron, hingga FTV. Sebut saja beberapa judul populer seperti Ada Apa dengan Cinta, From London To Bali, Warkop DKI Reborn 3, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, dan masih banyak lagi.

Telah berkarya selama puluhan tahun, Gary Iskak juga berhasil mendapatkan berbagai penghargaan dan masuk berbagai daftar nominasi atas karya-karyanya. Beberapa penghargaan itu di antaranya memenangkan penghargaan Pemeran Pendukung Pria Terbaik dalam Indonesian Movie Actor Awards, nominasi Most favourit Actor dalam MTV Indonesia Movie Awards, dan masih banyak lagi.

Topik Terkait