img_title
Foto : Instagram/iskak_gary

IntipSeleb – Gary Iskak ditangkap Reserse Narkoba Polres Jawa Barat karena terseret kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Gary Iskak diamankan bersama empat orang lainnya di sebuah rumah di kawasan Pasir Putih.

Menyusul kabar tertangkapnya Gary Iskak karena narkoba, publik kembali menyoroti agama yang dianut sang aktor. Berikut artikel selengkapnya.

Gary Iskak Positif Narkoba

Instagram/iskak_gary
Foto : Instagram/iskak_gary

Gary Iskak diamankan Polda Jawa Barat di sebuah rumah di kawasan Pasir Putih karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Selain menangkap Gary Iskak, kepolisian juga menemukan barang bukti berupa alat hisap sabu, korek, dan sisa narkoba. Saat diamankan, Gary tengah berada dengan 4 orang lainnya.

“Iya benar-benar (Gary Iskak ditangkap) Tadi malam di suatu rumah daerah Pasir Putih. Ada bong, ada alat hisap, ada korek, kemudian ada sisa penggunaan," ucap Kombes Pol Ibrahim kepada awak media, Selasa, 24 Mei 2022.

Setelah melakukan tes urine, Gary Iskak dinyatakan positif menggunakan narkoba, begitu pula 4 orang lainnya. “Hasil tes urine juga menunjukkan positif kelima-limanya," tandasnya.

Topik Terkait